• 12

    Jan

    Maaf..Maaf..

    Maaf, sudah lama aku tidak posting lagi. Sibuk, banyak tugas, jadi ndak sempat nulis blog lagi. Mudah2an kalo UAS udah selesai, aku bisa kembali aktif lagi ngeblog. See Ya..^^
  • 23

    Nov

    Namanya Anak Kos

    Beginilah ekspresi narsis kami, anak kos GL78. Cantik2 bukan??Wakakaka…Foto ini sendiri diambil untuk mengabadikan momen perpisahan dengan mbak Lusi yang mau ninggalin kita untuk balik ke tempat asalnya di Palu. Sedih juga. But untuk mbak Lusi thank bgt yak, kita udah ditraktir makan di The C’ost, Royal Plasa. Ketahuan kan dari gayanya pada semangat 45 gt padahal udah hampir jam 11 malem lho. Jarang2 lho kita bisa kumpul lengkap kayak gini, yah..saking sibuknya sama urusan kuliah. Begitunya kumpul, udah deh..rame bener euiy! Kami (dari kiri atas ke kanan bawah...
  • 14

    Nov

    Hei penggoda!!!

    Tiba2 ada sms dg nomer yg gak dikenal muncul di hpku. Kubaca ternyata si pengirim minta kenalan. Wah..rejeki nih pikirku. Sapa tau kan cowok cakep, tinggi, tajir(halah matre bener) :-D tapi aku juga gk semudah itu percaya cz sapa tau dia itu temenku yang lagi nyamar jadi penggoda kurang kerjaan (kurang ajar tenan kan). Makanya ku balik tanya siapa namanya dan tau nomerku dari siapa. Ngakunya sih namanya yudi kalo gk salah (ato sebut saja bunga,halah!) dan ngakunya dapet nomerku dari kantor (lhe aneh lg kan kantor dr hongkong??). Sejak saat itu dia sms aku dan aku membalasnya dengan singkat dan jelas. Waktu itu aku sih aku masih mikir dia itu orang baik2 cuma pengen kenalan aja, apa salahnya. Bahkan dia sering telpon aku tapi sering juga gk aku angkat karena sibuk. Biarin. Lama2 males bgt n
  • 28

    Sep

    Mudik dan rencana yang tertunda

    Alhamdulillah, sekarang bisa mampir di Jogja lagi tapi kali ini bukan dalam rangka liburan kayak kemaren tapi dalam rangka lebaran Ah apa bedanya ya.. ^^ Aku berangkat bareng sama keluargaku : Mama, Papa dan kedua adikku akhirnya, , setelah 2 tahun gk ngerasain mudik bareng keluarga cz tahun lalu aku brngkt sendiri dari Jember kami berangkat sekitar jam 1 siang trus sampe Jogja jam 2 malem Seneng, itu perasaanku selama perjalanan Kebayang bisa kumpul bareng keluarga besar di hari Lebaran nanti Kebetulan tanteku yang di Lampung jg pulang ke Jawa jadi yah..kebayang jg ramenya kayak apa nanti Kangen, gk ketemu 2 tahun Perjalanan mudik ke Jogja kemaren termasuk lancar Nggak ada acara macet sama sekali Papa nyetirnya jadi nyantai Kami sempet mampir bentar buat solat ashar di Pasuruan, buka puas
  • 22

    Sep

    Sebuah episode baru

    Subhanallah.. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan Setiap permualaan pasti ada akhirnya.. Betapa sakitnya berpisah dengan orang yang aku cintai Betapa sedihnya ketika aku tahu bahwa hari ini aku bukan lagi miliknya dan betapa perihnya hatiku ketika aku tahu hari ini seharusnya dirayakan bersamanya Tapi..sudahlah, semua itu adalah konsekuensi yang harus aku terima ketika aku memutuskan untuk mencintai seseorang Aku paham bahwa hidup ini adalah masalah pilihan Memilih untuk bahagia atau sengsara Memilih untuk memaafkan atau mendendam Jauh-jauh aku buang rasa dendam dan memilih untuk bahagia Aku sadar bahwa setiap yang terjadi dalam hidupku selalu ada sisi baiknya Mungkin Allah telah menyiapkan kesempatan lain yang lebih baik Tak ada yang sia-sia dalam hidup ini Kenangan masa lalu itu bia
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post