Kemana Amel setelah UAS??

23 Jun 2008

Hey..i come back again!!Hahaha..setelah melewati minggu tenang yang tidak tenang kemudian minggu ujian akhir semester yang makin tidak tenang..
Fyuh..bener2 penuh perjuangan melalui minggu2 nggak tenang itu. Tapi…semua itu telah berakhir sobat!Saat ini kita bebas!Mari kita berteriak bersama..Hooorrreeeee…
Udah seminggu ini bener2 ngerasain waktu jadi milik sendiri,haha,maksudnya mel??
O ya perkenalkan hobi baruku, TIDUR. Pweh dulunya aku tu benci bgt tidur maksudnya males ah tidur bikin orang males aja mending ngerjain yang lain kek..nah semenjak merasakan kebebasan kemaren (lhe emang dipenjara mel..) aku jadi kebanyakan tidur, hm…ternyatanikmat juga. Oya selain itu aku jadi seneng mbaca owh bukan maksudnya terpaksa membaca karena merasa kasihan terutama ama buku2 cerita yang udah lama nangkring di rak bukuku tapi lupa aku baca. hahaha,,,sorry
trus2 yang penting lagi, penyakit mall aku kambuh lagi ney..
apalagisetiap habis UTS atau UAS makin menjadi..bee..tapi kemaren kesampean jugamidnight bareng ma temen2 juga shoppingama mbak kos sampe pegel ne kaki.
Okay, satu hal lagi yang belum terwujud. Aku pengen bgt jalan2 ke luar kota, kemana aja pokoknya keluar kota yang belum pernah ku kunjungi..hm..kalo yang ini sih musti mikir2 pa lagi liatdompet juga..T_T (ada yang mo jadi donatur gk??)
Okay,segitu dulus sekilas kegiatan yang bisa ku laporkan. Bila ada kritik, saran ato bahkan makanan segera kirimkanaja ke rumahku(halah,pa’an sih mel).
Happy holiday prens…^_^


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post