Mudik dan rencana yang tertunda

28 Sep 2008

Alhamdulillah,
sekarang bisa mampir di Jogja lagi
tapi kali ini bukan dalam rangka liburan kayak kemaren tapi dalam rangka lebaran
Ah apa bedanya ya.. ^^
Aku berangkat bareng sama keluargaku : Mama, Papa dan kedua adikku
akhirnya, , setelah 2 tahun gk ngerasain mudik bareng keluarga cz tahun lalu aku brngkt sendiri
dari Jember kami berangkat sekitar jam 1 siang trus sampe Jogja jam 2 malem
Seneng, itu perasaanku selama perjalanan
Kebayang bisa kumpul bareng keluarga besar di hari Lebaran nanti
Kebetulan tanteku yang di Lampung jg pulang ke Jawa jadi yah..kebayang jg ramenya kayak apa nanti
Kangen, gk ketemu 2 tahun
Perjalanan mudik ke Jogja kemaren termasuk lancar
Nggak ada acara macet sama sekali
Papa nyetirnya jadi nyantai
Kami sempet mampir bentar buat solat ashar di Pasuruan, buka puasa di Jombang n salat maghrib+isya’ di Sragen
Pas nyampe Jogja kami langsung cari makan buat sahur, pikir kami sekalian ajah
Pengennya sahur gudeg di pinggir jalan, tapi masih belum ada yg buka
Akhirnya nemu penjual nasi kuning ya udah deh lahap aja buat sahur
tapi rasanya tetep maknyuss kok, hehe
Udah pd kenyang, kami meluncur ke tempat budhe

Rencananya hari ini aku pengen nonton Laskar Pelangi di Amplas (Ambaru.kmo Plasa)
Udah niat habis subuh ndak usah tidur, eh taunya kebablasen tidur, yah…
Tau tau bangun udah jam 9, weleh dah telat ni aku cz aku punya feeling bakal rame bgt yg nonton
Tapi karena tekad dah bulat akhirnya aku nekat berangkat kesana dianter ma Fatnan, sepupuku
Itu udah jam 11 berangkatnya cz masih ini itu dulu
Ah nonton yang jam 2 siang ajah, batinku
Pas sampe amplas, pweh!antriane dowo tenan!
Bener kan feelingku
Ya udah, liat antreannya aja aku udah males n pesimis bakal dapet tiket bwt jam 2
Akhirnya kami bedua pulang deh
Ndak, niatku ndak berubah
Besok aku harus nonton!
Makanya besok kudu lebih pagi lagi berangkatnya
Haha kayaknya aku terlalu pengen bgt ya liat ni film, yah..mumpung lah


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post