Hei penggoda!!!

14 Nov 2008

Tiba2 ada sms dg nomer yg gak dikenal muncul di hpku. Kubaca ternyata si pengirim minta kenalan. Wah..rejeki nih pikirku. Sapa tau kan cowok cakep, tinggi, tajir(halah matre bener) :-D tapi aku juga gk semudah itu percaya cz sapa tau dia itu temenku yang lagi nyamar jadi penggoda kurang kerjaan (kurang ajar tenan kan). Makanya ku balik tanya siapa namanya dan tau nomerku dari siapa. Ngakunya sih namanya yudi kalo gk salah (ato sebut saja bunga,halah!) dan ngakunya dapet nomerku dari kantor (lhe aneh lg kan kantor dr hongkong??). Sejak saat itu dia sms aku dan aku membalasnya dengan singkat dan jelas. Waktu itu aku sih aku masih mikir dia itu orang baik2 cuma pengen kenalan aja, apa salahnya. Bahkan dia sering telpon aku tapi sering juga gk aku angkat karena sibuk. Biarin. Lama2 males bgt ngeladeni orang yang sama sekali nggak aku kenal latar belakangnya, aku takut kalo dia itu orang jahat (hii..kan serem).
Dia sih pernah cerita kalo dia itu anak pondokan di Malang. Yang paling aku nggak suka dia itu sering tanya alamat kosku, nah kalo udah masuk ke topik pembicaraan itu aku males bgt dah njawabnya. Lagi-lagi aku takut jangan-jangan dia itu orang jahat yang mo datang ke kosku ato malah mo nagih utang ke aku (ampun..ampun..T_T). Makanya aku pake jurus banyak alesan yg mo ngerjain tugas lah, mo solat lah, ato kalo udah capek gt langsung aku matiin. Dia gk nyerah gt aja, malah lebih gencar telepon aku, tapi aku kadung udah males bgt n gk punya waktu buat ngeladeni orang yg kurang kerjaan gt (sok penting nih aku). Pernah suatu hari dia itu telepon aku ditengah-tengah kuliah, karena aku pikir itu telepon penting (aku gk pernah simpan nomernya di hp,gk penting ku pikir) aku bela2in keluar kelas n angkat telponnya. Ternyata..en in eng…jeng jeng..dasar penganggu!!Huh!!Sejak peristiwa itu aku jadi marah bgt sama si penggoda itu. Emang gk ada kerjaan lain apa selain menggoda!!Tambah males aku jadinya!Dia juga kerasa kali ya kok dicuekin gt sama aku, dan puncaknya suatu hari dia sms dengan sangat tidak sopan sekali. Dengan lincahnya mengetikkan kata2 tidak sopan (baca:misuh) dan mengolokiku sebagai cewek sombong. Subhanallah..katanya orang pondokan tapi kok lancar bener ‘misuh’-nya. Ya aku cuma bisa cekikikan aja mbaca smsnya itu. Dan ku bales “maaf,saya tidak punya waktu untuk cowok penggoda kyk kamu”. Justru makin seneng dia, dan gk kapok mengganggu aku. Mbuh,whatever lah..


TAGS penggoda


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post