• 19

    Aug

    Jogja i'm in love..

    Wekzz..judulnya aja udah mirip judul sebuah film yah, ha2.. Yang jelas aku nggak lagi buat film koq Emang kota yang satu ini udah buat aku jatuh cinta banget Suasananya yang nyaman dan kaya akan budaya Membuat diriku betah berlama-lama tinggal dikota tersebut Sekitar 2 minggu yang lalu aku berkesempatan mengunjungi kota favoritku itu Perjalanan yang cukup jauh itu (aku harus berangkat dari Jember) tak memnbuatku capek sedikitpun Rasanya sueneng banget dan yang ada dipikiranku hanyalah hal2 yang akan kulakukan disana :-D Niat utama sih pengen sowan ke rumah budhe Dan kalo udah di Jogja kan sayang donk kalo nggak berwisata..owh, lebih tepatnya berwisata kuliner, hehehe Sebagai orang yang suka makan kayak diriku ini acara yang satu ini nggak boleh terlewatkan Begitu tiba di Jogja, rasanya n
  • 10

    Aug

    Diet yuk..

    Ehm..wah2..dah lama ndak nulis blog Nggak tau ya kenapa kok pas liburan kemaren jadi males bgt, pengennya makan & ma tidur mulu (udah kayak kebo), hahaha.. Tapi ya sudah lah itung2 istirahat di rumah, kan kalo udah mulai kuliah lagi nggak bisa gini lagi to Coz kerjaannya makan mulu dirumah alhasil berat badan jadi naik (nggak usah disebutin ya berat badanku berapa) Yang jelas kalo pas lagi pake jeans udah nggak usah pake ikat pinggang lagi, wow!! Kalo udah kayak gitu bingung mo nurunin berat badan :-(   Well..ne ada sebuah artikel dari internet yang kayaknya pantes untuk dilakukan buat kamu-kamu yang lagi pengen nurunin berat badan, nggak pake repot deh :     1. Lupakan Kalori Prinsip kalori memang ada benarnya, tetapi dia tidak memperhatikan fakta bahwa jenis kalori y
  • 21

    Jul

    Lho, Mbak mawar kok pergi???

    Mbak mawar yang kukenal sebagai sosok seorang yang rajin mengerjakan tugas2nya, tiba2 dikabarkan telah pergi meninggalkan kosku. Padahal pagi itu aku masih melihatnya mengerjakan tugas rutinnya, kemudian aku tinggal ke kampus. Biasanya mbak mawar kalo ndak ada kerjaan dia akan berada di depan TV menonton acara kesukaanya ato kalo tidak dia akan menyapu di depan kosan ketika sore menjelang. Tapi setelah aku kembali ke kos sampe malam harinya aku pun belum melihatnya lagi. Aneh memang, karena kebiasaan mbak mawar memelototi sinetron ketika pukul 6 sore tet tak tampak hari itu. Tak terdengar suara2 sinetron yang rajin diikutinya seperti Cinta Bunga, Suci, Celsea, Cerita SMA, Munajah cinta, Cinta Fitri dan masih banyak lagi sinetron kesukaannya yang aku nggak ngerti kenapa kok dia suka tenan
  • 25

    Jun

    Sang Juara

    Suatu ketika, ada seorang anak yang sedang mengikuti lomba balap mobil mainan. Saat itu adalah babak final dan hanya tersisa 4 orang. Masing2 pesertawajib memamerkan setiap mobil mainannya dan harus buatan mereka sendiri. Salah satu dari 4 anak yang masuk final lomba itu adalah Mark. Mobil yang ia punya tidak terlalu istimewa dibanding lawannya, hanya terbuat dari kayu sederhana dan lampu kedip di atasnya. Namun demikian ia bangga dengan mobilnya itu karena merupakan buatannya sendiri.Tibalah saat yang dinantikan yaitu final kejuaraan mobil balap mainan. Setiap anak mulai bersiap di garis start untuk mendorong mobil mereka kencang-kencang. Namun sebelumnya, Mark meminta waku sebentar sebelum lomba dimulai. Ia tampak komat-kamit seperti sedang berdoa. Matanya terpejam dengan tangan yang te
  • 23

    Jun

    Kemana Amel setelah UAS??

    Hey..i come back again!!Hahaha..setelah melewati minggu tenang yang tidak tenang kemudian minggu ujian akhir semester yang makin tidak tenang.. Fyuh..bener2 penuh perjuangan melalui minggu2 nggak tenang itu. Tapi…semua itu telah berakhir sobat!Saat ini kita bebas!Mari kita berteriak bersama..Hooorrreeeee… Udah seminggu ini bener2 ngerasain waktu jadi milik sendiri,haha,maksudnya mel?? O ya perkenalkan hobi baruku, TIDUR. Pweh dulunya aku tu benci bgt tidur maksudnya males ah tidur bikin orang males aja mending ngerjain yang lain kek..nah semenjak merasakan kebebasan kemaren (lhe emang dipenjara mel..) aku jadi kebanyakan tidur, hm…ternyatanikmat juga. Oya selain itu aku jadi seneng mbaca owh bukan maksudnya terpaksa membaca karena merasa kasihan terutama ama buku2 cerita

Author

Follow Me

Search

Recent Post